BERILAH HADIAH CUSTOMER ANDA
.
Coba bayangkan, Anda tiba2 diberi hadiah oleh pasangan Anda, rasanya gimana? Pasti senang dong...
Trus misalnya anda niat pengen beli suatu produk karena memang butuh, eh dikasih hadiah tambahan... gimana kira2? ANDA TENTU AKAN INGAT TOKO ITU TERUS KAN?
.
Semua orang pasti senang kalau menerima hadiah, betul apa betul? Nah, begitu juga dengan customer Anda.
Saat mereka mau beli produk Anda, pasti mereka sebenarnya sudah butuh dengan produk tersebut... tapi mungkin saja dia masih suka menunda-nunda atau banyak pikir panjang... nah ini bisa disiasati dengan: HADIAH.
.
"Spesial untuk pembelian motor bulan ini, mendapatkan helm dan jaket ekslussif"
"Karena masnya customer baru dan biar langganan, saya kasih power bank gratis untuk pembelian hp merek apa saja"
"Karena ibu sering belanja disini, pembelian berikutnya saya kasih potongan harga"
"Terimakasih atas kepercayaan anda cetak di shopee.co.id/rajacetak untuk pembelian berikutnya kami akan berikan voucher 25rb"
.
Itu tadi contoh hadiah yang kita berikan pada customer. Tujuan memberi hadiah bukan sekedar agar closing, namun agar Anda lebih dekat dengan customer... kalo Anda dengan customer dekat, silaturahmi terjalin... insyaallah rezeki lancar...
.
Ingat, seseorang akan membeli pada yang lebih dekat dengannya... nah walaupun jualan online ini gak tatap muka, tapi bisa dibangun kedekatan, salah satunya dengan memberi hadiah.
.
Catatan: jangan Anda ingkar janji atau tidak menepati jika sudah berjanji akan memberi hadiah. Kalau sampai terjadi seperti itu, maka kepercayaan customer pada Anda akan HILANG. Lebih baik tidak berjanji namun memberi hadiah, daripada berjanji tapi tidak menepatinya.
Semoga bermanfaat
.
*ohya untuk contoh yang terakhir diatas itu beneran lho, jadi bagi Anda yang mau cetak2 silahkan dimanfaatkan... lumayan kan dapat voucher 25rb
.
Zulfahmi Attauhidi
Owenet raja cetak
Refrensi: Buku 30 Hari Jago Jualan
Tidak ada komentar